Lupa User ID Danamon Online, Lakukan Cara Ini 2018

Lupa User ID Danamon Online, Lakukan Cara Ini 2018

Lupa User ID Danamon Online, Lakukan Cara Ini – Lupa user ID Danamon Online- pelayanan bank Danamon selain dilakukan secara langsung, juga bisa dilakukan secara online.

Langkah yang bisa digunakan untuk daftar menjadi anggota Danamon Online Banking adalah, nasabah harus melakukan registrasi secara online melalui ATM Danamon atau melalui EDC PINpad.

Advertisements

Setalah melakukan Login ke situs Bank Danamon Online. Selanjutnya mengaktifkan User ID dan melakukan permintaan token.

User ID adalah identitas nasabah pengguna internet Banking yang diperlukan agar nasabah bisa menggunakan internet Banking dan nasabah mempunyai kewenangan atas User ID tersebut secara penuh dan nasabah jangan sampai lupa user ID Danamon online.

Lupa User ID Danamon Online, Lakukan Cara Ini

Lupa User ID Danamon Online, Lakukan Cara Ini

Nasabah jangan sampai lupa user ID Danamon online miliknya, nasabah pun wajib merahasiakan dan mengamankan User ID maupun Password.

Tak hanya itu, nasabah juga wajib menyimpan perangkat lain seperti token ditempat yang aman. Cara penyimpanan User Id, Password atau menyimpan Perangkat Token agar nasabah tidak lupa user ID Danamon online dan lainnya, sebagai berikut..Baca dulu Tabungan Danamon Cita-citaku Syarat dan Kelebihannya

Advertisements
  1. Bagi nasabah baru untuk segera mengganti user Id serta password sementaranya. Selain itu ganti pula secara berkala agar password benar aman dan terjaga.
  2. Jangan mencantat user atau password anda kepada orang lain baik yang anad kenal maupun tidak anda kenal, karena hal itu bisa berakibat fatal bagi anda. Lebih baik anda mencatat User ID atau Password kepada anggota keluarga anda yang anda percayai, maupun juga petugas bank. Nasabah harus selalu berhati-hati saat menggunakannya agar tidak dengan mudah diketahui.
  3. Bagi nasabah dilarang untuk meminjamkan, menaruh, dan juga memindahtangankan token atau jangan meninggalkan token disembarang tempat.
  4. Nasabah dilarang menggunakan atau memakai password yang kira-kira mudah ditebak, gunakan password yang sulit dan hanya anda sendiri yang mengetahuinya. Jangan sampai melakukan kesalahan dengan memberitahukan password anda ke orang lain, hati-hati banyak sekali tindak penipuan untuk saat ini.
  5. Jika lupa user ID Danamon online, maka nasabah juga disarankan untuk Hello Danamon. Hal ini ditujukan agar nasabah bisa mendapatkan informasi tentang User ID tersebut.
  6. Nasabah juga tidak dianjurkan memakai password yang memiliki kesamaan dengan password dari produk lainnya.
  7. Lebih baik bagi menggunakan komputer sendiri ketika melakukan akses Online Banking. Minimalisir penggunaan menggunakan komputer yang bisa diakses atau biasa diakses oleh orang banyak.

Andaikan nasabah lupa akan password yang digunakan dan mempunyai Perangkan Token, maka nasabah bisa mereset password yang terdapat pada laman Danamon Online Banking.Baca dulu CS Danamon Kartu Kredit Keluhan, Komplain 24 Jam

Selanjutnya password yang baru akan dikirimkan langsung ke ponsel anda dalam bentuk SMS. Sebelumnya pastikan agar nomor yang Anda miliki sebelumnya adalah yang terdaftar di daftarkan secara online.

Jika nasabah tidak mempunyai Perangkat Token dan lupa user ID Danamon online dan juga passwordnya, maka sama juga. Nasabah dianjurkan menghubungi Hello Danamon guna reset password. Baca dulu Danamon Simpan Pinjam Tanpa Agunan, Berikut Syaratnya

Nantinya password yang baru bakal dikirimkan lewat SMS. Setelah password diterima, usahakan langsung menggantinya dalam jangka waktu 1×24 jam.

Advertisements

Facebook Comments